Hi, I’m Back !

5/5 (2)

Hampir setahun rasanya saya telah meninggalkan rutinitas menulis di blog. Sebetulnya setahun ini sebuah hiperbola, karena beberapa waktu lalu saya masih menulis di blog saya yang lama. Namun memang kehilangan draf tulisan di laptop saya yang lama membuat niat saya untuk rajin menulis menjadi memudar. Ditambah dengan dilema lanjut dengan blogger atau pindah ke wordpress menjadi deret alasan yang membuat semakin kuat untuk saya tidak menulis.

Tapi, ternyata setelah sekian hari berlalu, saya menyadari bahwasanya menulis adalah sebuah aktivitas yang melegakan. Bagai penyegaran dalam alam pikiran. Dengan menulis pula di blog juga membuat saya tau apa saja yang telah yang lalui beberapa waktu dibelakang, atau bahasa kerennya membangun jejak digital. Jadi, dengan mulai tumbuhnya kesadaran akan kebutuhan menulis, saya akhirnya memutuskan untuk menulis lagi, kini di alamat ini (blog.teddypradana.com). Jika kawan-kawan masih ingin membaca tulisan saya yang lama, kawan-kawan masih dapat berkunjung ke alamat barunya yaitu weird.teddypradana.com.

Semoga perasaan hari ini benar-benar kebutuhan untuk menulis, dan bukan semangat yang naik turun lagi. Ya semoga juga blog ini bisa dapat lebih bermafaat lagi untuk diri saya sendiri dan tentunya juga orang lain.

Hangtuah, Sanur
21 Mei 2019

Please rate this

3 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top